Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Local Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Local Community Economic Empowerment And Cooperate Social Responsibility)

Tjilen, Alexander Phuk (2019) Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Local Dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Local Community Economic Empowerment And Cooperate Social Responsibility). Project Report. Deepublish, Yogyakarta.

[img] Text
rev MONOGRAF.pdf

Download (524kB)
[img] Text
turnitin buku MONOGRAF.pdf

Download (59MB)
[img] Text
GABUNGAN PEER REVIEW MONOGRAF Pemberdayaan .pdf

Download (928kB)
[img] Text
ARTIKEL MONOGRAF Pemberdayaan Ekonomi.pdf

Download (2MB)

Abstract

PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN ( TEORI, KONSEP DAN IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PUBLIK) Berbagai upara pemerintah untuk mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui perberdayaan masyarakat dan pemanfaatan sumber daya alam secara berkelanjutan, tetapi belum mendapatkan hasil yang diharapkan, untuk itu diperlukan peran serta partisipasi semua pihak baik aparat pemerintah, masyarakat secara umumnya, perempuan maupun swasta untuk terlibat pemberdayaan yang bersifat ekonomi sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. Monograf ini berisikan benang merah implementasi kebijakan public tentang pemberdayaan masyarakat yang berwawasan lingkungan yang terdiri dari enam buah hasil penelitian yang untuk menjawab bagaimana suatu implementasi kebijakan yang sebaiknya dilaksanakan. Susunan bagian monograf ini disusun sebagai berikut: 1. Implementasi Program Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Lokal Distrik Sota Kabupaten Merauke 2. Pemberdayaan Masyarakat Local Dalam Implementasi Program Dana Desa Di Distrik Naukenjerai Kabupaten Merauke Propinsi Papua 3. Partisipasi Dalam Pemberdayaan Perempuan Dan Potensi Ekonomi Masyarakat Lokal ( Studi Di Kabupaten Merauke Propinsi Papua) 4. Model Implementasi CSR Untuk Peningkatan Pendapatan Petani Sawit Masyarakat Lokal Di Kabupaten Merauke (Studi Kasus Proyek Integrated Food Energy Estate/Mifee) 5. Model Pemberdayaan Coastal Community Development Project (CCDP) yang Berwawasan Lingkungan dan Berkelanjutan Di Distrik Merauke, Kabupaten Merauke. 6. Akuntabilitas Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Dalam Keberlangsungan Usaha Penerbitan Monograf ini diharapkan dapat memenuhi sebagian dari kebutuhan berbagai pihak, yang dapat dipakai oleh birokrat instansi pemerintah dan swasta nasional, lembaga swadaya masyarakat, mahasiswa dan pemerhati lingkungan , agar terciptanya kesejahteraan yang sustainability.

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara
Depositing User: Alexander Phuk Tjilen
Date Deposited: 29 Jul 2019 00:45
Last Modified: 16 Dec 2019 23:03
URI: http://eprints.unmus.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item View Item